Unifa akan Segera Lakukan Pembangunan Musala
Unifa akan Segera Lakukan Pembangunan Musala

By KertasOnline 28 Nov 2019, 20:28:22 WIB Kampus

KERTASONLINE.COM ----Musala merupakan salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh kampus, untuk melakukan ibadah dengan nyaman.


Untuk itu, pembangunan musala di Universitas Fajar (Unifa) akan segera dilaksanakan. Namun, hal tersebut masih terkendala dengan beberapa hal.

Baca Lainnya :


Ketua Umum Mahasiswa Pecinta Musala (MPM), Arsal, mengatakan, pembangunan musala tersebut sebenarnya sudah hendak dikerjakan. Tetapi, saat itu Chief Executive Officer (CEO) sedang sakit.


"Sebenarnya pembangunan Musala di Unifa sudah siap dikerjakan. Namun, saat itu CEO dari Fajar Grup, Alwi Hamu sakit sehingga pembangunan Musala ditunda," jelasnya.


Lebih lanjut, ia menyebut, denah musala dan letaknya juga sudah ditetapkan. Serta MPM telah menyetorkan dana kepada biro keuangan, kurang lebih sembilan jutaan.


"Semuanya sudah siap, mulai dari denah dan letaknya, karena kami di MPM juga ikut berkontribusi termasuk menyetorkan dana kepada biro," ungkapnya.


Senada dengan ketua MPM, Kepala Biro Keuangan, Dinar, saat ditemui di ruangannya, membenarkan telah menerima dana dari MPM.


"Dana dari MPM Sudah ada, pihak kampus juga sudah menyediakan dananya, sumbangan dari luar juga sudah ada dan nantinya <em>person-person</em> dari kami, di Unifa juga akan ikut menyumbang," katanya.


Ia menjelaskan, pada tanggal 14 Desember 2019 akan ada acara peletakan batu pertama di samping gedung C.


"InsyaAllah tanggal 14 Desember, akan ada acara peletakan batu pertama pembangunan musala, oleh pak gubernur," tutupnya.


Editor: Fitriani




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment