SEMA FEIS Memilih Kolaborasi Karya Sebagai Nama Kabinet
SEMA FEIS Memilih Kolaborasi Karya Sebagai Nama Kabinet

By KertasOnline 02 Mei 2021, 09:51:19 WIB Kampus
SEMA FEIS Memilih Kolaborasi Karya Sebagai Nama Kabinet

KERTASONLINE.COM - Fakultas Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial (FEIS) Universitas Fajar (Unifa), bertempat di Asrama Putra Pangkep mengadakan acara Pelantikan Senat Mahasiswa (SEMA), Sabtu 1 Mei.


Pada kegiatan ini turut hadir dari berbagai lembaga intra kampus dan ekstra kampus Unifa, prosesi pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah dan dilantik langsung oleh Ketua Dewan Mahasiswa, Faizal.

Baca Lainnya :


Selaku Ketua terpilih, Abang Akbar mengatakan "Ada 12 anggota yang dilantik dalam kegiatan ini, dan pada periode 2021-2022 ini, SEMA FEIS Unifa memiliki nama Kabinet Kolaborasi Karya. Nama ini merupakan sebuah doa yang memiliki arti kerja sama semangat berkarya, jadi dengan adanya Kolaborasi Karya kami harap kabinet pada periode ini dapat melakukan revolusi dan diiringi semangat profesionalisme untuk FEIS ke arah yang lebih berkualitas sesuai dengan tema pelantikan kali ini, yaitu Kolaraborasi Potensi Profesionalisme Mahasiswa Untuk Revolusi FEIS Lebih Berkualitas, " katanya.


"Adapun visi saya yaitu terwujudnya Senat FEIS sebagai lembaga kolaborasi yang terintegrasi dan responsif. Dan misi saya 1. Feis Terintegrasi : - Membangun komunikasi yang intens dengan organisasi internal FEIS dan eksternal FEIS.

2. Feis Responsif : - Mewujudkan sikap saling bertanggung jawab dan rasa persaudaraan dalam lingkup internal FEIS.

- Memberikan reaksi yang tanggap terhadap isu-isu strategis yang terjadi," tambahnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment