Ketua UKM SSK Sebut Fasilitas Gedung Teater Kurang Memadai
Ketua UKM SSK Sebut Fasilitas Gedung Teater Kurang Memadai

By KertasOnline 22 Okt 2019, 18:15:54 WIB Kampus

KERTASONLINE.COM---- Gedung Teater merupakan salah satu fasilitas yang harusnya dimaksimalkan bagi mahasiswa untuk berkegiatan, terkhusus bagi Lembaga Internal Universitas Fajar (Unifa). Namun, hingga saat ini fasilitas itu dianggap kurang memadai.

Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Seni Karampuang (SSK), Fuad Bawazier, mengungkapkan, dirinya lebih memilih berkegiatan di luar daripada di gedung teater. Sebab, tempat dan kondisinya yang kurang baik, serta kurangnya fasilitas standar untuk berkegiatan.

“Fasilitas di gedung teater tidak ada listrik dan udaranya pengap. serta, kita butuh alat musik yang mendukung, lighting, kipas angin dan paling perlu sebenarnya sound," ungkapnya.

Baca Lainnya :

Di sisi lain, Deputi Rektor (DR) III, Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Mujahid, mengatakan, ia pernah membicarakan hal tersebut dengan pihak yayasan, selaku pengelola sehingga secepatnya akan dilakukan renovasi.

“Saya pernah rapat dengan pihak yayasan, mereka mengatakan akan melihat kondisi, dan mudah-mudahan secepatnya bisa diperbaiki serta diperuntukkan untuk semua lembaga," katanya.

Lebih lanjut, ia mengaku, belum siap menjanjikan secara jelas kapan waktu  renovasi, dan pengadaan perlengkapan fasilitas gedung teater itu dilakukan.

“Kalau masalah yang seperti itu saya tidak pernah mau menjanjikan, karena kalau saya mengatakan besok nanti tidak jadi lagi," tutupnya. (Syl/*)

Editor: Musdalifa




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment