Wisata Bahari Pantai Labombo

0
163
Potret Pantai Labombo di Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)

KERTASONLINE.COM – Pantai Labombo merupakan wisata bahari yang terletak di Kota Palopo provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dengan melewati rute perjalanan dari kota Makassar, anda dapat menempuhnya melalui jalur darat dan udara. Jika menempuh jalur darat, akan menyita waktu perjalanan selama 8 jam tergantung hambatan yang ditemui. Namun jika anda memilih jalur udara, waktu yang ditempuh hanya sekira satu jam lamanya.

Untuk dapat masuk dan menikmati panorama pantai yang memanjakan mata, anda hanya perlu membayar karcis sebesar Rp. 15.000.00,./orang, dan itu sudah termasuk biaya parkir.

Seiring pembangunannya, objek wisata yang letaknya tidak jauh dari jantung kota ini menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh para pelancong, baik wisatawan lokal maupun manca negara.

Pasalnya, selain pantainya, kini di areanya telah terdapat taman dengan beragam patung hewan yang cocok dijadikan sebagai wadah bersantai dan bermain bagi anak-anak,

Selain itu, jika anda merasa lapar usai renang, anda tidak perlu repot untuk mencari tempat makan, melainkan sepanjang kawasan pantai juga tersedia berbagai jenis kuliner.

Hal tersebut diakui Andi Nirma Savitri selaku pengunjung, ia mengatakan tempat wisata itu kini banyak mengalami perubahan yang baik. “Pernahka pergi waktu belumpi direnovasi, sekarang itu lebih banyak tempat makannya bertambah hiburannya, pokoknya makin bagusmi,” ungkapnya.

Tidak hanya Nirma, Dinda yang juga salah satu pengunjung hari itu pun mengatakan demikian. Menurutnya pantai labombo telah menarik lebih banyak wisatawan karena pelbagai perubahan positifnya.

“Sekarang itu bagusmi, bukan cuman orang dewasa saja yang banyak datang, tapi anak-anak juga karena adami taman main dan kolam renang khusus untuk anak-anak juga disana,” kata Dinda

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here