Rumah Dosen UIN Terbakar Saat Mengajar di Kampus

0
306
KEBAKARAN. Beberapa personil pemadam kebakaran tengah sibuk memadamkan sisa api dari puing-puing bangunan rumah yang terbakar. KERASONLINE/Axel Layuk.
Reporter: Andi Nur Isman Sofyan

KERTASONLINE.COM – Pemukiman penduduk di Jalan Racing Center 2, Perumahan Umi Baru, Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakukang siang tadi terbakar, Senin, (16/5).

Kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 14.30 wita. Beruntung, rumah yang berada di antara lokasi kejadian tidak ikut terbakar. Kebakaran hanya menelan satu rumah panggung milik seorang dosen Universitas Islam Negeri (UIN). Namun, KERTASONLINE.COM tidak mendapat informasi mengenai nama dosen tersebut.

Dari informasi yang diterima, pemilik rumah saat terjadi kebakaran sedang mengajar di kampus. Menurut saksi mata, Samsuddin, mengatakan, api berasal dari KWH meter analog yang langsung membakar seluruh bagian rumah.

“Apinya tingggi, apinya muncul pertama dari belakang,” ungkap Mile. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sepuluh unit pemadam kebakaran dikerhkan untuk menjinakkan api.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here