Lagi, NAC Gelar Nitro Artcholic

0
286

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Nitro Art Club (NAC) untuk kedua kalinya menggelar Nitro Artcholic, Sabtu, 28 Mei. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja tahunan devisi musik yang kali ini bertajuk “We can what they can”.

Acara yang berlangsung di Pelataran parkir Nitro tersebut bukan hanya dihadiri oleh Mahasiswa Nitro sendiri, namun juga dihadiri oleh orang-orang dari luar kampus. Dengan menghadirkan The Rock Company, Makassar Uye, dan Front x Side sebagai bintang tamu dan band-band yang berlomba merebutkan juara 1,2, dan 3, membuat acara terebut menjadi lebih meriah dan fantastis.

IMG_0153Berbagai konten acara yang di selenggarakan pada Nitro Artcholic Dua tersebut, diantaranya, band competition, pameran lukisan, NAC perform, dan beberapa games. Acara yang dimulai pukul 10.00 Wita tersebut mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya dari vokalis Makassar Uye, Rudi. “Kedepannya mungkin bisa lebih ditingkatkan lagi, kalo bisa ada tarian-tarian tradisionalnya, jadi sambil main musik ada pamerannya ada juga tariannya,” harapnya.

Maryen Sitandi selaku ketua panitia menjelaskan, perbedaan Nitro Artcholic pertama dengan ke dua tersebut hanyalah pada pemilihan lagu wajib untuk band-band yang berkompetisi. Maryen juga menjelaskan maksud dari tema kali ini, “We can what they can artinya jika mereka bisa melakukan yang terbaik kami pun bisa melakukannya”.

Sekira dua puluh lukisan dipamerkan di acara tersebut, beberapa diantaranya merupakan karya dari anggota NAC.

Reporter : Ahmad Fikri
Editor      : Andi Nur Isman Sofyan
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here