IPMIL Klarifikasi Penyerangan di Unifa Bukan Suruhannya

0
365
Universitas FajarHeldayanti-Annisa Isnani | KERTAS

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Pasca penyerangan yang terjadi di kampus Universitas Fajar (Unifa), Jumat, 2 Desember kemarin yang diduga orang suruhan dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) ternyata melakukan klarifikasi pada malam seusai penyerangan.

Hal tersebut dibenarkan Deputi Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Nur Khaerat Nur S.T.,M.T. Dia menjelaskan bahwa bukan IPMIL yang melakukan penyerangan, melainkan ada oknum-oknum tertentu.

“Inikan tersebar informasi kemana-mana bahwa itu adalah anggota IPMIL, sehingga dia datang secara organisasi diutus oleh organisasinya bahwa itu bukan IPMIL,” jelasnya.

Khaerat menambahkan, jika ada anggota IPMIL yang kedapatan terlibat pada penyerangan itu maka mereka siap bertanggung jawab.

Hingga kini, kepolisan masih menyelidiki siapa oknum dibalik penyerang tersebut. “Kami sementara mengumpulkan data kronologis kejadiannya bagaimana dan selanjutnya bagi yang terlibat,” kata Khaerat.

Ia juga menjelaskan, jika diketahui ada mahasiswa Unifa yang ikut terlibat pada penyerangan tersebut maka akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. (*)

Editor: Andi Nur Isman Sofyan

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here