Entreprenuer Expo Turut Tampilkan Anak Didikan Mahasiswa

0
114
Dkkn

KERTASONLINE.COM – Entrepreneur Expo siang tadi mempersembahkan penampilan yang dilakukan anak-anak didikan Mahasiswa. Berawal dari tugas mata kuliah yang diberikan dosen, mahasiswa membentuk komunitas lorong bernama Children Squad.

Eko, Salah satu Mahasiswa Universitas Fajar (Unifa) yang terlibat dalam komunitas tersebut menerangkan bahwa mengejar anak-anak bukanlah sebuah hal mudah.

“karena latar belakangnya yang berbeda-beda, bagaimana kita tidak mengubah secara keseluruhan tetapi kita mengubah kearah yang lebih baik,” terang mahasiswa itu.

Selama sebulan dilatih, lanjut Eko, anak-anak itu tidak hanya diajarakan menari, menyanyi, dan berbahasa inggris. Namun karena melihat kondisi perkembangan zaman yang merubah cara berpikir anak-anak semakin dewasa, maka mereka juga mengajarkan drama dengan mengembalikan esensinya.

Kesuksesan penampilan persembahan dari komunitas itu ditengah keberlangsungan Entrepreneur Expo, turut menuai rasa bangga tidak hanya dari mahasiswa, namun juga pada orang tua anak-anak tersebut.

“Ini bagus untuk dikembangkan, mendidik juga, dalam hal kepribadian supaya dia (anak-anak) bisa percaya diri karena dilihat orang banyak,” ungkap Ina, salah satu orang tua Children Squad. (tik)

Editor: Andi Nur Isman Sofyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here