Dilantik, Pengurus IMIKI Wilayah V Akan Lakukan Pemetaan Potensi Setiap Kampus

0
154

KERTASONLINE.COM – Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) wilayah V menggelar pelantikan yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) pengurus baru periode 2018/2019, Sabtu kemarin, 9 Maret, di Student Centre IAIN Ambon.

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan mahasiswa dari pelbagai kampus yakni, Universitas Fajar, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Universitas Pattimura, Universitas Kristen Indonesia Maluku, IISIP Yapis Biak, Universitas Nuku, IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IMIKI wilayah V, Erwin Atmajaya, mengungkapkan, akan melakukan penguatan wilayah melalui metode pemetaan potensi yang dimiliki setiap kampus khususnya wilayah V.

“Langkah awal kami dari pengurus wilayah, kami akan melakukan pemetaan terlebih dahulu diskala kampus. Outputnya itu kami kembangkan jadi modul atau jurnal yang nantinya akan menjadi produk dan kekayaan intelektualĀ dari IMIKI wilayah V,” ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Perwakilan Anggota IMIKI, Febry Putnarubun, berharap, IMIKI Wilayah V bisa proaktif dan menciptakan karya-karya dengan memakai pendekatan ilmu komunikasi .

“Saya berharap dengan wilayah berbasis kepulauan ini bisa menjadi aset kita untuk menciptakan karya-karya komunikasi yang berhubungan dengan lokalitas daerah serta kearifan lokalnya,” harapnya. (afn/*)

Editor: Fitriani

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here