KERTASONLINE.COM – Menjadi seorang pengusaha tidak cukup hanya dengan bermodalkan uang saja, namun kemauanlah yang menjadi modal utama.

Untuk itu, Rabu, 5 April tadi Fajar dan Real Estate Indonesia (REI) Goes to  Campus Education and Exhibition mengadakan seminar yang membahas mengenai “Semua Bisa Jadi Pengusaha” di Ballroom Unifa.

“Sebesar apapun potensi yang kita punya, jika kita tidak mempunyai kemauan maka tidak akan jalan, harus ada niat. Karena semuanya dimulai dari niat, kemauan harus dibarengi dengan kepercayaan, kreativitas dan inovasi,” ujar Wakil Ketua REI Bidang Promosi, Mustajab Mudji saat membawakan materi.

Hal serupa juga dikatakan Hj. Nurul Huda Ilyas, salah satu narasumber dalam seminar tersebut, ia mengatakan bahwa selain kemauan, seorang pengusaha pun perlu memiliki nilai kejujuran.

“Tidak semua orang bisa menjadi pengusaha, karena orang itu harus punya talenta yang khusus, tapi jika orang itu punya kemauan dan dia ingin berusaha, maka orang itu bisa menjadi pengusaha,” katanya. (SAS)

Editor : Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here