Unifa Raih Penghargaan IMA Campus Award

0
226
Potret Rektor Universitas Fajar (Unifa), Prof. Sadly Abdul Djabar saat sedang memegang sertifikat pernghargaan IMA Campus Award di ruangannya, Selasa, 20 Februari.

KERTASONLINE.COM – Universitas Fajar (Unifa) meraih penghargaan Campus Award dari Indonesian Marketing Association (IMA) yang diberikan secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo kepada Rektor Unifa, Prof. Sadly Abdul Djabar di Grand Clarion Hotel, Kamis, 8 Februari beberapa waktu lalu.

Penghargaan yang diberikan pada acara Festival Marketing And Business Outlook 2018 tersebut merupakan bentuk jalinan kerjasama sebagai kampus partner IMA dalam edukasi bisnis dan marketing serta kepedulian terhadap enterpreneurship.

“Semua kampus berupaya untuk melakukan kerjasama dengan IMA, Jadi kita bersyukur di beri kesempatan untuk mendapatkan penghargaan ini karena memang mahasiswa kita aktif dalam kegiatan IMA,” kata Prof Sadly, saat ditemui diruangannya, Selasa, 20 Februari.

Lebih lanjut, Sadly menerangkan bahwa sudah sejak awal mencanangkan Unifa menjadi kampus enterpreneur yang bergerak di bidang pengembangan pendidikan khususnya kewirausahaan, dan ditujukan bagi mahasiswa yang berkeinginan untuk berwirausaha.

“Untuk itu kami di serahi penghargaan CampusAward oleh karena IMA menganggap bahwa Unifa salah satu kampus yang aktif melakukan berbagai macam kegiatan yang bekerjasama dengan IMA,” terangnya.

Editor : Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here