Unifa Optimis Bakal Capai 1.500 Target Pendaftar

0
167
(Sumber Gambar: Official Instagram Unifa @univfajar)

KERTASONLINE.COM – Menjelang batas akhir pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Fajar (Unifa) pada 31 Agustus mendatang, jumlah pendaftar masih berada dikisaran angka 700. Meski begitu, Unifa tetap optimis akan penuhi 1.500 target pendaftar.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Muh. Ibnu mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih gencar melakukan promosi, baik melalui media sosial, surat kabar maupun broadcast lewat SMS.

“Kita selalu optimis karena begini, kita kan itu tidak sama dibanyak tempat, ada yang sudah scan jumlah pendaftarnya tapi nyatanya di lapangan tidak seperti itu yang diinginkan. Kalau di Unifa itu resmi yang dinyatakan pendaftar itu yang betul-betul dia sudah memenuhi semua unsur yang telah dipersyaratkan ketika mendaftar,” katanya.

Selain itu, berdasarkan data perkembangan terakhir PMB, Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial (FEIS) memiliki peminat yang lebih tinggi ketimbang Fakultas Teknik (FT).

“Seperti dikebanyakan tempat, program studi yang banyak diminati itu ekonomi, manajemen, akuntansi. Kemudian, kalau di teknik itu yang banyak diminati itu teknik sipil dan elektro,” tambah Ibnu.

Editor: Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here