Unifa Keluarkan Surat Edaran Baru Terkait Larangan Berkegiatan Malam

0
162
Surat edaran tentang pembatasan jam malam kegiatan kemahasiswaan.

KERTASONLINE.COM – Terkait penyerangan dari sekelompok orang tak dikenal, yang terjadi pada senin malam kemarin. Pihak Universitas Fajar (Unifa) menerbitkan surat edaran terbaru mengenai larangan berkegiatan malam.

Menyikapi hal tersebut, Deputi Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Mujahid, mengatakan, aturan larangan berkegiatan malam di kampus sudah lama adanya, namun selama ini tidak diindahkan.

“Aturan itu sudah ada sejak lama, cuma memang selama ini tidak diindahkan. Nanti tersadar kalo ada kejadian seperti ini,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan, larangan berkegiatan malam hanya sampai jam 19.00 Wita lewat dari itu harus ada surat izin.

“Makanya aturan kita sebenarnya itu jam 20.00 sudah tidak ada lagi aktivitas. Kalau lewat dari jam 20.00 masih ada kegiatan kita beri toleransi sampai jam 22.00 itupun kalau ada izin,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Rektor Unifa, Dr. Muliyadi Hamid, juga menegaskan, terkait kegiatan mahasiswa yang hanya dapat dilaksanakan sampai jam 19.00 Wita.

“Jam malam sampai jam tujuh, nah ini baca edaran dan foto (sambil menunjuk surat edaran terbaru),” tuturnya.

Ia menambahkan, izin berkegiatan malam yang kemarin sudah ditiadakan.

“Olehnya itu izin kegiatan yang kemarin itu di tiadakan dan ini yang terbaru. Jadi sampai jam tujuh malam saja,” tutupnya.

Editor: Musdalifa

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here