UKM Pers Unifa Banjir Harapan di Usia 8 Tahun

0
283
Dari kiri Ketua Umum UKM Pers Unifa Axel layuk, Redaktur Esekutif Tempo Media, Deputi Rektor III Nur Khaerat Nur, dan Sekjen PPMI DK Makassar Irwan Sakkir saat prosesi pemotong tumpeng 8 tahun UKM Pers Unifa, Selasa, 29 November malam.
Dari kiri Ketua Umum UKM Pers Unifa Axel layuk, Redaktur Esekutif Tempo Media, Deputi Rektor III Nur Khaerat Nur, dan Sekjen PPMI DK Makassar Irwan Sakkir saat prosesi pemotong tumpeng 8 tahun UKM Pers Unifa, Selasa, 29 November malam.
Dari kiri Ketua Umum UKM Pers Unifa Axel layuk, Redaktur Esekutif Tempo Media Budi Setyarso, Deputi Rektor III Nur Khaerat Nur, dan Sekjen PPMI DK Makassar Irwan Sakkir saat prosesi pemotong tumpeng 8 tahun UKM Pers Unifa, Selasa, 29 November malam.

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Perayaan Milad Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Universitas Fajar (Unifa), Selasa, 29 November malam ramai harapan. 126 tamu undangan hadir.

Sebelumnya, UKM Pers Unifa mengadakan Diskusi Pers Mahasiswa bertajuk Jaminan Kekerasan Terhadap Pers Mahasiswa di Makassar, sebagai rangkaian acara perayaan Milad ke-8, Senin, 28 November lalu.

Baca: UKM Pers Unifa Gelar Diskusi Sebagai Rangkaian Milad

Perayaan yang turut dihadiri Redaktur Eksekutif Tempo Media, Budi Setyarso menjadi nilai tambah dan kebanggaan bagi UKM Pers Unifa.

Dalam kesempatannya, Budi menyampaikan ucapan selamat dan harapannya untuk UKM Pers Unifa. “Mudah mudahan bisa berindustri menjadi media inspiratif. Selalu menjadi keberanian yang baru,” kata Budi.

Deputi Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Nur Khaerat Nur S.T.,M.T juga menyimpan harapan. Semoga, kata Khaerat, UKM Pers Unifa di usia 8 tahun bisa lebih eksis. “Tetap memberitakan hal-hal yang benar untuk kemajuan demokrasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum UKM Pers Unifa, Axel Layuk berharap dengan usia 8 tahun ini, Kertas (nama media) bisa lebih menjadi wadah aspirasi mahasiswa. “Jangan takut kritik, itu kan bisa jadi bahan untuk memperbaiki kebijakan,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, Iksan Skuter musisi asal Yogyakarta yang ditemui beberapa waktu lalu turut meberi ucapan dan haparapan untuk UKM Pers Unifa. “Berkarya terus dengan tulisan-tulisan yang inspiratif, cerdas dan mendidik buat pembacanya,” harap Iksan.

Selain itu, pada malam perayaan milad ini, UKM Pers Unifa memberi sertifikat penghargaan kepada peagawai kampus yang telah menjaga keamanan, kebersihan dan kenyamanan Unifa.

Acara diakhiri dengan pemotongan 8 tumpeng sebagai tanda 8 tahun UKM Pers Unifa dan hiburan. (*)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here