UKM KSR Unifa Ingin Tingkatkan Solidaritas dan pengabdian

0
313
Tampak Deputi Rektor III, Nur Khaerat Nur saat sedang melantik Pengurus Baru UKM KSR-PMI Unit 126 Universitas Fajar (Unifa), Sabtu, 10 Februari di Gedung Baru Unifa Lantai 3.

KERTASONLINE.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarelawan- Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit 126 Universitas Fajar (Unifa) menggelar pelantikan Pengurus Baru Periode 2017/2018, bertemakan “Memupuk Semangat Solidaritas Dengan Semangat Mengabdi Menuju Sukarelawan yang Profesional”, Sabtu, 10 Februari di Gedung Baru Lantai 3.

Pelantikan yang ditujukan untuk mengesahkan secara resmi para pengurus dalam melanjutkan estafet kepemimpinan di UKM KSR-PMI Unit126 Unifa tersebut dilantik langsung oleh Deputi Rektor lll, Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Nur Khaerat Nur.

Ike Boneita Seftikasari, Komandan Baru UKM KSR Unifa mengatakan, dalam kepengurusannya nantinya akan lebih utamakan solidaritas.

“Semoga para pengurus lebih mementingkan kewajiban yang telah diberikan sebagai pengurus dan ingat untuk apa kita ada di organisasi ini, kalau bukan untuk meraih cita – cita yang kami mimpikan,” kata Ike.

Dia juga menyampaikan, untuk Program Kerja (Proker) tidak  jauh berbeda dengan periode sebelumnya, namun ada beberapa yang di upgrade.

“Kami akan mengadakan perekrutan baru yang seperti biasa dilakukan, kemudian kami juga adakan kegiatan donor darah  yang kami rutinkan setiap tiga bulan sekali,” ujarnya. (MUN)

 

Editor : Heldayanti

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here