Tingkatkan Relasi Lewat Dialog Akademik

0
153
Kondisi saat berlangsungnya Dialog Akademik di Ruang Kelas Gedung Baru Lantai 4, Rabu, 14 Februari.

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik (HMM-FT) Universitas Fajar (Unifa), menggelar Dialog Akademik bersama Program Studi (Prodi) Teknik Mesin di Ruang Kelas Gedung Baru Lantai 4, Rabu, 14 Februari.

Kegiatan yang mengangkat tema “ Meningkatkan Relasi Kekeluargaan dan Komunikasi Menuju Kesuksesan” itu merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi mahasiswa dengan dosen. Sehingga dapat menjalin relasi yang kuat antar kedua belah pihak.

“Dengan diadakannya dialog, kita menjalin silaturahmi antar Mahasiswa Teknik Mesin dan khususnya Kaprodi dan Dosen-dosen Mesin, juga sebagai upaya dalam mewadahi aspirasi para Mahasiswa Teknik Mesin serta keluhan-keluhan mahasiswa, agar bisa tersampaikan secara langsung kepada pihak Prodi beserta jajaranya,” ujar Mahmud, Ketua HMM-FT.

Tidak sekadar peningkatan relasi, bagi Dosen Prodi Teknik Mesin, Yusuf Ali, kegiatan itu juga berguna sebagai ajang untuk saling memberi saran dan masukan terhadap Prodi ataupun Himpunan. “Saya harap setelah diadakannya dialog ini, kita bisa memulai awal yang baru,” imbuh Yusuf Ali.

Lebih lanjut, Mahmud berharap, setelah diadakannya dialog tersebut nantinya aspirasi dari mahasiswa dapat diproses agar dapat membuahkan hasil.

“harapannya agar aspirasi yang disampaikan tadi diproses secara prosedural dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku, jangan hanya sebatas di dialog itu saja, diselesaikan ki, tapi bisa di evaluasi kembali,” tegasnya.

Editor : Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here