Terpilih Jadi Ketua, Imam Segera Lakukan Pembenahan Internal

0
221
Logo SSK

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM— Hariansyah Imam Setiawan terpilih sebagai Ketua Sanggar Seni Karampuang Universitas Fajar (Unifa) di Musyawarah Besar (Mubes) yang ke XIII. Ia terpilih setelah memeroleh 10 suara mengalahkan kandidat lain, Ahyar Arsyad yang memeroleh 7 suara dan Wahyu Syam 2 suara. Dengan terpilihnya Imam, begitu sapaan akrabnya, adalah sebagai ketua SSK yang ketiga belas.

Setelah reporter kertas menemuinya di sekretariat SSK, Selasa, 31 Mei, Imam menyampaikan visi misinya sebagai ketua lebih mengarah kepada tujuan organisasi. “membina generasi muda dalam mengembangkan dan meningkatkan wawasan dan kebudayaan secara sistematis yang menjadi wadah penggali potensi proses kreasi, untuk menciptakan karya seni dalam kehidupan kampus Unifa serta mengamalkannya kepada masyarakat dan mengedepankan nilai etika dan estetika,” jelasnya.

Ia menambahkan, tujuannya menjadi ketua untuk memutuskan hubungan emosional sesama angkatan. “karena kepengurusan kemarin masih ada hubungan emosional kepengurusan,” katanya.

Sebagai ketua, ia akan melakukan pembenahan internal kepengurusan selama tiga bulan dan harapannya agar kesadaran tentang pentingnya suatu lembaga bisa ditanamkan oleh seluruh anggota.

Sementara itu, Wira Yudha, anggota Pasar Seni ke XIV (empat belas) menyampaikan, untuk kedepannya ketua bisa memajukan Sanggar Seni Karampuang dan merangkul adik-adiknya dan mencipatakan kampus Unifa lebih bernuansa seni dan budaya.

Setelah mubes ssk yang berlangsung selama 19 hari mulai 11-30 Mei di gedung B103 yang mengusung tema “menciptakan profesionalitas dan semangat baru dalam berlembaga, akan diadakan pementasan oleh pengurus periode 2015/2016 sebagai penutup.

Reporter : Arief Bobhil Paliling

Editor : Amalia Febriana

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here