KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (Himahi) Universitas Fajar (Unifa) menggelar pelantikan pengurus baru periode 2017-2018 pada malam hari di Gedung D Lantai 1, Selasa, 24 Oktober.

Ketua Panitia, Rakib Tungging menerangkan, alasan digelarnya pelantikan pada malam hari dikarenakan tidak ingin mengganggu aktivitas para civitas akademika Unifa.

“Kita laksanakan pada malam hari karena kita melihat kondisi sesuai dengan situasi saat ini. Kita tidak ingin mengganggu aktivitas kuliah mahasiswa dan para dosen serta pejabat-pejabat kampus yang sedang bekerja,” terangnya.

Disisi lain, salah satu tamu undangan, Fandi Putra Ardi mengungkapkan bahwa waktu dan tempat yang ditentukan itu kurang kondusif. Menurutnya, kondisi ruangan yang digunakan terlalu panas serta ukurannya yang tidak mencukupi untuk menampung seluruh tamu undangan.

“Saya rasa ruangan yang digunakan terlalu sempit dan panas untuk bisa menampung tamu-tamu undangan HMJ dan UKM, apalagi pelantikannya dilaksanakan pada malam hari,” ungkapnya.

Terkait hal itu, Rakib mengatakan, pihaknya tidak dapat memaksakan tempat pelantikan yang luas disebabkan kondisi kampus masih dalam tahap pembangunan. Baginya, waktu dan tempat tidak menghalangi Himahi untuk tetap melaksanakan pelantikan.

“Untuk mengenai tempat nya karena kampus sedang dalam masa pembangunan jadi kami bermaksud untuk menyederhanakan, kita tidak bisa memaksa keadaan bahwa tempat pelantikan harusnya luas, atau hal lain sebagainya. Kami disini tujuanya untuk melantik pengurus baru, jadi kita hargai saja dimanapun tempatnya. Saya pribadi sangat bangga dan berterima kasih karena tamu undangan bisa menyempatkan hadir dalam pelantikan kami,” jelasnya.

Editor : Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here