Soal Sekretariat, DR III: Birokrasi Sudah Berikan Sikap Peduli

0
283
Dr. Nur Khaerat Nur S.T.,M.T (Dokumen Kertas)

KERTASONLINE.COM – Perihal singgungan Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Fakultas Teknik (FT) Universitas Fajar (Unifa) dan Ketua Senat Mahasiswa FT-Unifa, yang ditujukan kepada pihak birokrasi terkait polemik sekretariat yang belum tuntas.

Ditanggapi, Deputi Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Nur Khaerat Nur, Rabu, 11 April sore tadi di ruangannya. ia mengaku merasa heran dengan apa yang disampaikan kedua Ketua Lembaga Kemahasiswaan tersebut. Pasalnya pihak birokrasi sudah memberikan perhatian dan sikap peduli kepada mahasiswa.

“Apakah mereka tidak pernah difasilitasi ? Apakah dengan contoh kegiatan yang ada kemarin, apakah itu bisa terlaksana dengan sendirinya ? Itukan ada bentuk fasilitas dan anggaran yang diberikan. Apakah itu bisa terlaksana tanpa keterlibatan birokrasi yang memberikan ruang dan waktunya kemudian bahkan membantu untuk menyukseskan kegiatan,” tegas khaerat.

Selain itu, Khaerat juga mengatakan pihaknya memberikan kebebasan kepada seluruh mahasiswa untuk menuangkan ekpresinya, namun tidak melepaskan nilai-nilai moral dan aturan yang ada.

“Kalau anda menginginkan kebebasan tanpa aturan itu sama halnya anda hidup pada lingkungan, di mana anda ingin melakukan tujuan kebebasan menurut persepsi anda sendiri, sementara kampus ini adalah tempat membangun sebuah nilai-nilai peradaban,” imbuhnya.

Editor : Heldayanti

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here