Setelah Sukses di FOM Sebelumnya, Kini FOM Hadir Kembali

0
293
Face Of Management #3
Face Of Management #3
Face Of Management #3
Andi Nur Isman Sofyan | KERTAS

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Fajar (HMM-Unifa), Jumat, 4-6 November besok kembali menggelar Face Of Management #3 (FOM#3) setelah sukses di FOM#1 dan FOM#2.

Pada mulanya FOM hanya berkonsepkan acara musik pada umumnya, di mana tujuannya adalah mempererat dan mempromosikan band indie yang memiliki kualitas terbaik di Indonesia khususnya di Makassar.

Menurut rilis yang diterima, pada FOM#3 pihak penyelenggara menargetkan acara ini kepada pemuda-pemudi di kota Makassar.

“Pihak penyelenggara membuat konsep yang di mana kita melihat pemuda-pemudi di kota Makassar yang masih kurang produktif, maka dari itu kami di sini ingin menanamkan kembali kepada para pemuda-pemudi bahwa di era perkembangan zaman yang begitu cepat ini kita harus lebih produktif,” isi rilis yang diterima.

FOM#3 yang bertemakan ‘Carnivalpreneur’ tersebut juga mengadakan seminar mengenai Pemuda Produktif, Entrepreneur, dan Coaching Clinic untuk para calon entrepreneur yaitu siswa SMA dan pemuda-pemudi di kota Makassar.

Tidak hanya itu, pelantun lagu Sebelah Mata yakni Efek Rumah Kaca dan Ikhsan Skuter musisi asal Yogyakarta turut dihadirkan pada malam puncak, Minggu, 6 November di halaman kampus Unifa.

Hadirnya Efek Rumah Kaca dan Ikhsan Skuter pada program kerja tahunan HMM-Unifa itu dinilai sesuai dengan jiwa-jiwa mahasiswa yang akademis dan juga memiliki sisi positif sebagai pemuda yang produktif dan kreatif.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here