Seluruh Sekretariat Lembaga Kemahasiswaan Akan Direlokasi

0
466
Potret beberapa mahasiswa Universitas Fajar (Unifa) saat sedang melakukan Aksi Diam di depan Rektorat beberapa waktu lalu.

KERTASONLINE.COM Sekretariat lembaga kemahasiswaan dalam waktu dekat ini akan kembali direlokasi. Hal tersebut diungkapkan Deputi Rekor III Bidang Kemahasiswaan, Nur Khaerat, Sabtu, 6 Januari kemarin.

“Senin ini (8 Januari) akan mulai dikerjakan, jadi kita harapkan dalam rentan waktu satu dua minggu ini sudah bisa selesai,” ujarnya.

Seluruh sekretariat lembaga kemahaiswaan rencananya akan disatukan di gedung D, termasuk Himpunan, Senat Mahasiswa, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Sedangkan perkuliahan sudah mulai dipindahkan ke gedung baru.

Nur Khaerat mengatakan, gedung baru nantinya akan dijadikan pusat kegiatan akademik. Sementara gedung D dijadikan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).

“Kita menginginkan sebuah sarana gedung kelembagaan mahasiswa yang representatif yang tidak sama dengan kondisi sekarang,” ungkapnya.

Tidak sampai di situ, Nur Khaerat mengemukakan bahwa birokrasi sudah melakukan sosialisasi di beberapa lembaga kemahasiswaan.

“Namun belum keseluruhan lembaga, hanya perwakilan saja, karena akan ada rapat secara keseluruhan nantinya,” katanya. (*)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here