Selamat! Dr Mulyadi Hamid Terpilih Pimpin Unifa

0
336
Rektor baru Universitas Fajar (Unifa), Dr Mulyadi Hamid.

KERTASONLINE.COM – Masa kepemimpinan Rektor Universitas Fajar (Unifa), Prof Sadly Abdul Djabar akan dialihkan ke rektor baru periode 2018-2022, Dr Mulyadi Hamid. Keduanya akan melakukan serah terima jabatan, Kamis, 27 Desember hari ini.

Dr Mulyadi Hamid terpilih setelah mengikuti uji kepatutan dan kelayakan oleh Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang (YPFUP), beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, ada dua kandidat yang diusulkan menjadi rektor. Yakni Dr Mulyadi Hamid dan Dr Nur Khaerat Nur. Namun, berdasarkan keputusan yayasan, jabatan rektor dipercayakan kepada Dr Mulyadi Hamid.

Ketua YPFU, Dr Muh Ridwan Arif, mengatakan, dipilihnya Dr Mulyadi Hamid sebagai rektor, berdasarkan visi dan misi yang ditawarkan. Khususnya dalam melakukan pengembangan terhadap kampus biru, julukan Unifa.

“Masing-masing peserta (kandidat) mengusulkan, setelah itu pengurus yayasan melakukan rapat untuk memilih peserta mana yang paling layak dan pantas untuk dipilih menjadi rektor Unifa,” tuturnya.

Ia menambahkan, yayasan menaruh harapan besar terhadap kepemimpinan Dr Mulyadi Hamid selama empat tahun ke depan. “Saya berharap Unifa akan lebih maju dalam melaksanakan tridarma perguruan tinggi,” pungkasnya.(sas/*)

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here