KERTASONLINE.COM — Sekretariat lembaga kemahiswaan tak kunjung menemukan kepastian. Hingga kini, mahasiswa belum dapat menikmati sekretariat baru. Mahasiswa pun dianggap kurang tegas.

Rencanya, gedung itu akan diresmikan Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang, Muh Ridwan Arif. Namun hingga kini belum ada kepastian mengenai tanggal peresmiannya.

Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial (Sema FEIS), Jay Hariadi Putra pun mengeluhkan hal itu. Kata dia, mahasiswa kurang tegas menuntut haknya.

“Marilah kita bersama-sama mengawal sekretariat kita yang selama ini telah dijanji. Tapi alhasil sampai sekarang sekretariat yang dijanjikan itu hanya janji belaka,” katanya saat menghadiri pelantikan Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Fajar (Unifa), kemarin.

Ketua baru HMM, Muhammad Rizal pun tak ingin ketinggalan. Dia mengatakan, siap membantu mengawal sekretariat yang masih jadi pertanyaan.

“Melihat kondisi kampus yang sekarang, ketika ingin menggunakan ruangan untuk rapat itu selalu dipersulitkan. Sedangkan tempat untuk rapat itu hanya di sekret dan itu tidak ada,” imbuhnya. (sas/*)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here