Rizal Jadi Nahkoda Baru HMM Unifa

0
298
Sumber Foto Instagram HMM Unifa.

KERTASONLINE.COM – Muhammad Rizal, Mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Angkatan 2015 terpilih menjadi nahkoda baru Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Fajar (Unifa) melalui Musyawarah Besar yang digelar di Gedung Serbagunarasa Jawayya, Kecamatan Labakkan, Kabupaten Pangkep, 9 hingga 11 Februari kemarin.

Rizal mengatakan, sebelum dia dinyatakan terpilih, kedua kandidat bakal calon Ketua HMM Unifa yakni ia dan Nandita Dyanel, melalui tahap screening hingga pada akhirnya memilih untuk mufakat dan tidak sampai diproses voting.

“Begitula kebiasaan kami setiap tahunnya, sebelum masuk ke mekanisme voting. Para calon Ketua alangkah baiknya melakukan mufakat dulu,” katanya.

Lebih lanjut, Rizal mengungkapkan bahwa dirinya begitu yakin akan jadi pemimpin roda organisasi periode berikutnya.

“Harapannya bisa membuat HMM Unifa lebih dipandang lagi terkhususnya di ruang lingkup Unifa dan bisa menjadi partner yang baik antar sesama lembaga,” pungkasnya.

Sementara itu, mahasiswa asal Makassar itu membeberkan, dalam masa kepengurusan nantinya akan lebih melakukan penegasan aturan serta pengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here