Resmi Jabat Rektor, Mulyadi Rombak Deputinya

0
273
Rektor Unifa, Dr Mulyadi Hamid (tengah) berfoto bersama mantan rektor dan deputi rektor, ketua YPFUP, serta deputi rektor baru, pada acara serah terima jabatan, Kamis, 27 Desember, di Ballroom Unifa.

KERTASONLINE.COM – Dr Mulyadi Hamid resmi menjabat sebagai rektor Universitas Fajar (Unifa) periode 2018-2022. Dia telah melakukan serah terima jabatan bersama rektor sebelumnya, Prof Sadly Abdul Djabar, di Balroom Unifa, Kamis, 27 Desember.

Selain rektor, jajaran deputi rektor (DR) juga mengalami pergantian. Mantan DR I Bidang Akademik dan Kerja Sama itu, merombak jajaran deputi yang akan mendampinginya selama empat tahun ke depan.

Ketiga pejabat baru tersebut yakni, Dr Nur Khaerat Nur (DR I Bidang Akademik dan Kerja Sama), Muhammad Ridwan Hasanuddin (DR II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan), serta Dr Ir Mujahid (DR III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni).

Perombakan ini, kata Mulyadi, dilakukan agar perjalanannya selama memimpin Unifa bisa berjalan efektif. Menurut dia, ketiga orang inilah yang memiliki kemampuan dan pengalaman.

“Yang bisa membantu rektor kan orang-orang yang punya waktu, kapasitas, dan pengalaman. Dan ketiga orang inilah yang memiliki kemampuan tersebut,” ungkapnya.

Dengan bergantinya jajaran deputi tersebut, maka jabatan dekan FEIS yang sebelumnya dijabat Mujahid, kini lowong. Sementara, mantan DR II, Nirwana, posisinya belum bisa dipastikan. Kata Mulyadi, itu akan segara ditindak lanjuti di yayasan.

“Akan kita rapatkan pada hari Sabtu. Dan untuk kekosongan jabatan, akan kami serahkan kepada pihak yayasan,” pungkasnya. (sas/*)

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here