Rektor Buka PMB 2016

0
225

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM — Pembukaan Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) angkatan 2016, Selasa, 20 September tadi pagi yang diselenggarakan di Gedung baru Universitas Fajar (Unifa) dibuka langsung Rektor, Prof. Drs. Sadly Abdul Djabar, MPA.

Acara pembukaan tersebut diawalai dengan pemotongan pita oleh Prof Sadly sebagai simbol dibukanya PMB secara resmi. Setelah itu, pembukaan berlanjut dengan penampilan tari dari UKM Sanggar Seni Karampuang, menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars Unifa, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Prof Sadly dalam sambutannya mengatakan, proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) nantinya akan disiapkan maksimal 30 mahasiswa dalam satu kelas. Menurutnya, hal tersebut diberikan agar proses mediasi ilmu antara dosen dan mahasiswa bisa berjalan dengan lancar.

Ia juga mengatakan, mahasiswa jangan hanya sekadar berkuliah, melainkan ikut andil dalam organisasi kemahasiswaan. “Unifa banyak sekali lembaga-lembaga kemahasiswaan, baik dari himpunan mahasiswa per program studi, maupun dari UKM, silahkan anda bersosialisasi, silahkan anda berpartisipasi di dalam lembaga-lembaga itu,” jelasnya.

PMB yang dimulai tadi pagi tersebut akan berlangsung hingga Jumat, 23 September mendatang.

Penulis: Annisa Isnani
Editor: Andi Nur Isman Sofyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here