Rektor Apresiasi Inaugurasi Fakultas Teknik Unifa

0
1097
Rektor Unifa, Prof. Sadly Abdul Djabar MPA memberikan sambutan pada Inagurasi Fakultas Teknik, Sabtu, 28 Januari di Ballroom Graha Pena.
Heldayanti | KERTAS

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Rektor Universitas Fajar (Unifa), Prof. Sadly Abdul Djabar MPA mengapresiasi Inaugurasi angkatan 2016 Fakultas Teknik, Sabtu, 28 Januari di Ballroom Graha Pena.

Inaugurasi berkonsep perjuangan, bertajuk Seribu Mimpi untuk Satu Tujuan tersebut dihadiri Dekan Fakultas Teknik, beberapa Ketua Pogram Studi, lembaga internal maupun eksternal kampus, dan orang tua mahasiswa.

“Saya terus terang memberikan apresiasi yang sangat dalam kepada para mahasiswa Fakultas Teknik. Khususnya yang dikoordinasi oleh Senat untuk melakukan kegiatan-kegitan yang positif seperti ini,” kata Sadly saat memberikan sambutan.

Dia mengharapkan agar seluruh mahasiswa di Unifa bisa belajar dan berinovasi dengan baik. “Ini adalah modal yang penting bagi Anda,” kata Sadly.

Ketua panitia, Herianto juga menaruh harapan besar kepada seluruh mahasiswa fakultas teknik angkatan 2016 agar tetap berdedikasi selepas inagurasi.

“Setelah kita melalui proses pertama Bostek kemudian Latihan Dasar Kepemimpinan,di sini lah kami membuktikan apa yang telah senior-senior berikan,” kata Herianto.

Editor: Andi Nur Isman Sofyan

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here