KERTASONLINE.COM – Radio Komunikasi (Rakom) volume tiga, program kerja tahunan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Fajar (Unifa) kembali dihadirkan. Dikemas dengan konsep klasik juga mengedukasi.

Acara tersebut akan diselenggarakan selama dua hari, terhitung sejak tanggal 12 hingga 13 Mei mendatang di Kampus Unifa.

Dengan sajian konsep dan konten-konten yang terbilang cukup menarik, dikatakan Koordinator acara, Amrina Amrullah, akan ada Workshop, Talkshow, Komunikasi Lintas Sinema (Klise), Lomba Penulisan Kreatif, lomba dance dan pelbagai hiburan lainnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Rifdha Aisyah mengatakan, event yang terkhir kali diadakan di tahun 2013 itu, dengan bertemakan “Radio day”, diupayakan mampu kembali menaikkan eksistensi radio dikalangan anak muda, khususnya di Kota Makassar.

“Semoga anak-anak muda, di Kota Makassar dapat mengetahui radio yang sekarang sudah mulai tidak populer dan tetap terus bisa dikenal dikalangan anak muda,” kata Rifda.

Selain itu, Amrina menambahkan, dihari pertama, hari ini, 12 Mei akan digelar Workshop dengan tema “How to be Announcer” sebagai rangkaian pertama dari Rakom volume tiga.

Tidak hanya itu, hari kedua di malam puncak acara, Minggu, 13 Mei pengunjung akan disugukan dengan penampilan spesial dari band bergenre pop folk asal Yogyakarta, Stars and Rabbit”, serta juga turut dimeriakan oleh band lokal. (*)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here