Puncak Milad HMM Unifa Hadirkan Drama Kontemporer

0
211

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Fajar (Unifa) kembali menggelar malam puncak Milad ke tujuh. Acara yang bertajuk “MENGUAK PROBLEMATIKA REKLAMASI” ini diselenggarakan di pelataran kampus Unifa, Rabu , 25 Mei .

Milad HMM Unifa yang dihadiri Ketua Program Studi Manajemen, mahasiswa Unifa serta pelbagai perwakilan lembaga kemahasiswaan ini dibuka dengan penampilan Tari Paduppa. Berbeda dengan tahun sebelumnya, dalam rangkaian Milad kali ini tidak hanya menampilkan pertujukan seni malah hati tetapi didahului dengan talkshow Public. Sesuai dengan tema yang diangkat, pada malam puncak milad HMM semua penampilan tari kontemporer dan drama kontemporer menampilkan adegan-adegan problematika reklamasi.

Terkait tema Menguak Problematika Reklamasi, Jay Hariadi Putra selaku Ketua Umum HMM menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penolakan terhadap reklamasi juga sebagai bentuk kesadaran sebagai fungsi mahasiswa. “Ini sebagai bentuk menjalankan fungsi mahasiswa dimana kita sebagai mahasiswa harus sebagai jembatan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah. Reklamasi ini menjadi isu yang hangat akhir-akhir ini,” tuturnya.

Jay  Hariandi Putra menambahkan harapannya untuk Milad HMM yang ke tujuh, ia menuturkan bahwa, “Yang pertama semoga HMM tetap menghimpun dan mengembangkan setiap potensi anggota himpunan yang kedua menghargai dan menjaga nama baik himpunan mahasiswa manajemen itu sendiri dan terakhir tetap menciptakan kader-kader terbaik dari himpunan mahasiswa manajemen”.

Reporter : Heldayanti                                                                                                                                                                                                                                     Editor      : Amalia Febriana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here