Public Relations Kembali Gelar Kampoeng Komunikasi

0
180

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM– Setelah sukses mengadakan Kampoeng Komunikasi (Kakom) Vol.5, tahun ini mahasiswa program studi Ilmu komunikasi Konsentrasi Public Relations kembali menggelar Kakom Vol.6. Acara yang digarap oleh angkatan 2014 ini mengusung tema Creativity Celebration of Communication, Senin, 26 September.

Sebagai acara tahunan, Kakom Vol.6 bertujuan mempererat hubungan antar mahasiswa Unifa. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Kakom kali ini tidak mengadakan malam penganugerahan kepada Duta Universitas Fajar. Acara tahun ini mendatangkan Dwitasari sebagai bintang tamu Talk Show yang merupakan penulis muda berbakat yang telah menulis 12 buku dan 3 diantaranya telah diadopsi ke dalam film.

Tidak hanya itu, berbagai rangkaian acara seperti Food Festival, Presenter Challenge, Band Performance, Public Speaking Class, Screening Movie dan Live Style ikut memeriahkan event tersebut.

Ketua panitia Kakom, Fauzi berharap, melalui acara ini mahasiswa Ilmu Komunikasi konsentrasi Public Relations dapat melaksanakan Event ini dengan baik dan bisa mendapatkan edukasinya.

Penulis: Ilham Hasri
Editor: Risky Amaliyah

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here