Proker Peserta KKN-E Kelurahan Ceppaga Dapat Respons Baik Warga

0
205
Potret Sekretaris Kelurahan Desan Ceppaga, Irna Anugrayani (kanan ujung) saat sedang memberikan sambutan dalam Seminar Program KKN-E Angkatan X Universitas Fajar (Unifa) di Kantor Kel. Ceppaga, Rabu, 15 Agustus.

KERTASONLINE.COM – Peserta Kuliah Kerja Nyata Enterpreneur (KKN-E) Kelurahan (Kel) Ceppaga, Kabupaten (Kab) Bone angkatan X Universitas Fajar (Unifa) telah melakukan seminar program KKN-E, di Kantor Kelurahan Ceppaga, Rabu, 15 Agustus.

Kordinator Kel. Ceppaga, Abd. Jasari Sofyaun mengatakan bahwa program KKN-E yang diajukan pada seminar mendapat respons yang baik dari warga.

“Merespons dengan sangat baik, mereka mengharapkan agar program kerja yang ditawarkan dapat memberikan perkembangan terhadap Kel. Ceppaga,” kata Jasari

Tidak sampai disitu, Kordinator Kecamatan Libureng, Faisal, mengatakan, program yang ditawarkan sangat menarik dan dibutuhkan warga. “Karena tujuannnya sangat besar untuk menjalin silaturahmi ke masyarakat ceppaga,” ungkapnya.

Sementara itu, saat sesi tanya jawab dalam seminar, Sekretaris Kel. Ceppaga, Irna Anugrayani memberikan tawaran agar nantinya bisa dibuatkan website untuk Kelurahan, serta diberikan pengetahuan terkait tata cara pengelolaannya.

Menanggapi hal itu, Jasari mengatakan, pihaknya menerima tawaran tersebut. Pasalnya, untuk mengembangkan suatu wilayah di era digital seperti saat ini, kita harus  menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan tetap memperhatikan nilai-nilai moral.

“Dimana website kelurahan sangat membantu dalam mempromosikan Kel. Ceppaga  di dunia maya, sehingga semua orang dengan mudah mengetahui keunikan maupun perkembangan yang ada di daerah ini,” jawabnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here