Prof Sadly: PMB Kenalkan Budaya Kampus

0
167
Beberapa Mahasiswa Baru (Maba) mengikuti acara pembukaan Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB), Rabu, 12 September, di Ballroom Unifa.

KERTASONLINE.COM – Rektor Universitas Fajar (Unifa), Prof Sadly Abdul Djabar resmi membuka Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) 2018, Rabu, 12 September. Kegiatan ini, merupakan bentuk pengenalan budaya kampus bagi mahasiswa baru (maba).

Pada pembukaan tersebut, dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang (YPFUP) Muh Ridwan Arif, dan Ketua Dewan Pengawas YPFUP Syamsu Nur. Selain itu, deputi rektor, dekan, ketua prodi, dan dosen turut hadir.

Kegiatan bertajuk “Bionpreneur Now” ini akan berlangsung selama empat hari, 12-15 September. Selama empat hari, maba akan menerima materi dan pembimbingan sebelum menginjak dunia perkuliahan di Unifa.

Prof Sadly, mengatakan, maba tahun ini sangat beruntung karena bisa langsung menikmati fasilitas baru di kampus biru ini. Salah satunya Ballroom Unifa yang baru-baru ini diresmikan.

“Kalian mesti bersyukur bisa menikmati fasilitas gedung ini. Karena sebelumnya kita laksanakan di bawah (basement gedung baru),” ujarnya, saat memberi sambutan kepada maba.

Dia berharap, maba 2018 mesti menjadi generasi-generasi yang dapat memberi perubahan. “Di usia yang masih muda ini kita bisa berbuat yang lebih baik untuk masyarakat, terkhusus dalam mendidik anak-anak bangsa,” harapnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here