PKMM Siap Berkolaborasi di Banjarmasin

0
328

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM Pentas Karya Mahasiswa Makassar (PKMM) menggelar bazar guna menggalang dana keberangkatan peserta Temu Teater Mahasiswa Nusantara (Teman) di Banjarmasin, Selasa, 9 Agustus. Acara tersebut dihadiri berbagai lembaga seni kampus yang ada di Makassar.

Peserta Teman yang berangkat ke Banjarmasin 20 hingga 30 Agustus mendatang nantinya akan menampilkan seni kolaborasi bersama perwakilan Pekerja Seni Kampus Makassar. Kegiatan yang berlangsung pada malam hari tersebut dimeriahkan dengan persembahan-persembahan dari setiap perwakilan kampus yang hadir.

“Pekerja seni kampus berinisiatif membawa pentas kolaborasi ke Banjarmasin. Baru ini teman-teman yang mau berangkat ke Banjarmasin membawa nama PKMM. Kan ini ceritanya PKMM masih coming soon,” Jelas ketua panitia bazar, Bhayu Wahyudin.

Nurul Hikmah, salah satu pengunjung bazar memberi apresiasi dengan adanya bazar tesebut. “Terima kasih kepada teman-teman PKMM yang sudah berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan seperti ini,” tambahnya. (sgt/ans)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here