KERTASONLINE.COM – Perayaan milad Himpunan Mahasiswa Diploma 3 (D3) Akuntansi (Himatansi) Universitas Fajar (Unifa) bertajuk “Reaktualisasi Mimpi”, jadi konten penutup di seluruh rangkaian acara Accounting Fair (Acc Fair) 2019, Kamis, 17 Januari, di Ballroom Unifa.

Milad kedelapan itu, selain untuk memperingati hari jadi Himatansi, acara tersebut juga dijadikan sebagai wadah jalin silaturahmi antar alumni, dosen, mahasiswa dan seluruh elemen yang
terlibat selama Acc Fair.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial (FEIS), Muhammad Fiqry Junaidi, mengaku bangga dengan sikap konsisten yang Himatansi lakukan terhadap reaktualisasi di Acc Fair.

“Reaktualisasi dalam accounting fair ini sangat berjalan lancar, Kami sangat mengapresiasi hal itu, kami mengharapkan untuk kedepannya himatansi tetap konsisten dalam mengaktualisasikan mimpinya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Himatansi, Fandi Putra Ardi, mengungkapkan, banyak mimpi yang selama ini Himatansi ingin wujudkan. Untuk itu, Ia berharap semuanya dapat segera terealisasikan.

“Kami tahu mimpinya teman-teman ini untuk himatansi berkibar lagi kedepannya, jadi kalau tahun ini bagus, tahun depan harus lebih bagus dari pada yang sebelumnya,” harapnya. (far/*)

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here