Peserta Presenter Challenge Kunjungan ke GO TV

0
301

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Fajar (Unifa) kembali mengadakan Kampoeng Komunikasi Vol. 6 yang digarap oleh mahasiswa konsentrasi Public Relations angkatan 2014 senin mendatang. Salah satu rangkaian acara ini yakni Presenter Challenge with GO TV mengadakan kunjungan ke GO TV yang dihadiri oleh peserta Presenter Challenge, Sabtu, 24 September.

Sebanyak 18 peserta yang hadir berasal dari beberapa universitas di Makassar yakni Universitas Fajar (Unifa), Universitas Hasanuddin (Unhas), dan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin.

Kunjungan hari ini disambut oleh beberapa staf GO TV, salah satunya presenter GO TV, Wahyu Tribaharsyah atau akrab disapa Bayu. Dalam kesempatan kali ini, Bayu berbagi pengalaman selama menjadi seorang presenter yang dijalaninya sejak tahun 2012 hingga sekarang.

“Saya mungkin hanya berbicara hari ini berdasarkan pengalaman yang pernah Saya dapatkan selama empat tahun menjadi seorang presenter. Sebelum menjadi presenter, Saya justru memulai karir sebagai reporter, karena mungkin teman-teman sudah tahu atau pernah mendengar bahwa seorang presenter yang baik awalnya adalah seorang reporter yang baik,” tutur Bayu.

Peserta dari UIN Alauddin, Ani Purwanti, mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi dan Penyiaran Islam mengatakan bahwa Ia mengikuti acara ini untuk menambah pengalaman.

Penulis: Asma Ul Husna Kasim
Editor: Risky Amaliyah

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here