Peserta KKN-E Unifa Melakukan Kerja Bakti di Kelurahan Lakkang

0
207
Tampak peserta KKN-E angkatan XI Unifa, saat membersihkan bungker peniggalan Zaman Jepang,di Kelurahan Lakkang, jumat, 01 Maret.

KERTASONLINE.COM – Peserta Kuliah Kerja Nyata Entrepreneur (KKN-E) Universitas Fajar (Unifa) melakukan kegiatan kerja bakti untuk mebersihkan bungker peniggalan Zaman Jepang dan pemakaman yang ada di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat, 01 Maret.

Kerja bakti tersebut merupakan salah satu program kerja (Proker) peserta KKN-E, untuk di kelurahan lakkang ada lima proker yakni, Jumat bersih, pembuatan papan jalan RT dan Rw, Sosialisasi sanitasi lingkugan, Penataan taman kecamatan, dan pembuatan dena petunjuk.

Koordinator KKN-E Kelurahan Lakkang, Rahmat, mengatakan, bersama masyarakat untuk membersihkan bungker peniggalan Jepang dan pemakaman keluarga warga setempat.

“Harapan saya ke depan yaitu apapun yang kami kerjakan di sini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan bisa melanjutkan apa yang kami kerjakan di sini termasuk sanitasi lingkungan,” ungkapnya.

Ketua Lurah Lakkang, Incing, mengapresiasi dengan adanya peserta KKN-E Unifa di Kelurahan Lankkang. Kata dia, proker yang dikerjakan bisa maksimal dan kena sasaran.

“Harapan saya muda-mudahan dengan adanya program mahasiswa bisa bersinergi dengan masyarakat di sini untuk mewujudkan Lakkang sebagai destinasi wisata, karena Lakkang sekarang menjadi prioritas destinasi wisata kota Makassar,” ujarnya.

Editor: Fitriani

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here