Peserta KKN-E Turut Rayakan Kemerdekaan RI di Kecamatan Libureng

0
207
Potret peserta KKN-E Angkatan X Universitas Fajar (Unifa) saat sedang mengikuti Upacara Bendera di Lapangan Camming, Kec. Libureng, Kab. Bone, Jumat, 17 Agustus.

KERTASONLINE.COM – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73, peserta Kuliah Kerja Nyata Enterpreneur Angkatan X Universitas Fajar (Unifa) yang berasal dari 18 desa dan dua kelurahan yang terletak di Kec. Libureng mengikuti upacara bendera di Lapangan Camming, Jumat, 17 Agustus.

Kordinator Kecamatan Libureng,  Faisal, mengatakan bahwa kegiatan tersebut disambut dengan antusias oleh masyarakat di sana.

“Hal uniknya, semangatnya. Semangatnya warga dan selesainya upacara yang paling berkesan, karena setiap ibu desa itu sudah menyiapkan makanan untuk makan sama-sama dengan masyarakat di kecamatan libureng,” ungkapnya.

Tanggapan serupa juga diungkapkan Fuad, peserta KKN-E.  “Menurut saya antusiasme warga kecamatan libureng sangat tinggi terhadap upacara 17-an yang diadakan tadi pagi, bisa kita lihat sangat banyak yang hadir dalam upacara 17-an ini,” katanya.

Editor: Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here