Peringatan Hari Lahir UKM KSR Unifa Libatkan 43 Peserta

0
214
Ilustrasi (Sumber Foto : google.com)

KERTASONLINE.COM-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit 126 Universitas Fajar (Unifa), Hari ini akan menggelar pembukaan Peringatan Hari Lahir (PERIHAL) ke-VI di Gedung baru Lantai 3, pukul 13:00 Wita.

PERIHAL yang akan berlangsung selama 4 hari ke depan yakni 8 hingga 11 November itu, akan diadakan di 2 lokasi berbeda dengan melibatkan KSR-PMI se-Sulsel sebagai peserta.

Menurut rilis yang diterima, hari lahir UKM KSR-PMI Unit 126 kali ini, akan dirangkaikan dengan Latihan Gabungan Tanggap Darurat Bencana (LATGAB TDB) yakni di Baruga Benteng Somba Opu dan malam ramah tamah di Unifa.

Latihan gabungan yang akan diikuti oleh 43 peserta tersebut, meliputi Pre-Test, pemberian materi indoor, post-test dan pengaplikasian lapangan atau outdoor.

Sementara itu, Ketua Panitia, Ike mengatakan bahwa kegiatan itu diharapkan mampu melahirkan relawan-relawan tangguh  yang  memiliki keterampilan serta mampu mengaplikasikan.

“Terkait dengan tema, “Meningkatkan Edukasi dan Dedikasi dalam Bingkai Kemanusiaan”,  tanggap darurat bencana yakni sebagai bentuk kepedulian UKM KSR-PMI Unit 126 dalam bidang kemanusiaan khususnya di bidang tanggap darurat bencana,” singkat Ike dalam rilis.

 

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here