Pentingnya Skill di Era Baru

0
79

KERTASONLINE.COM – Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi konsentrasi Public Relations (PR) Universitas Fajar (Unifa) mengadakan seminar yang bertemakan “Pop Up Skill to New Era” yang digelar di Ballroom Unifa, Sabtu, 11 Agustus.

Kegiatan yang menjadi salah satu rangkaian acara Kampoeng Komunikasi tersebut merupakan pemenuhan tugas dari mata kuliah Event Organizer yang akan berlangsung hingga Minggu, 12 Agustus esok.

Dalam seminar itu, Syahril Ramadaan selaku pemateri mengatakan, tanpa memiliki keahlian, kita tidak mampu bersaing di era baru.

“Untuk mengikuti era baru ini pasti tidak lepas dari media social, yang dimana kita bisa melakukan banyak hal seperti mencari teman, menjual olshop dan menjadi youtuber,” katanya.

Selain Syahril, Artis Makassar, Tumming, yang turut hadir sebagai pembicara mengatakan, kaum muda harus memberikan karya dan kreativitas untuk masyarakat Indonesia.

“Kami sebagai public figur harus menjadi contoh bagi anak-anak muda saat ini lewat media social seperti youtube, instagram dan media social lainnya,” kata Tumming yang ditemui usai acara.

Editor: Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here