Pengurus Baru UKPM IDEA-PR Unifa Resmi Dilantik, Kaprodi Ilmu Komunikasi Katakan Ini

0
59
Tampak, Kaprodi Ilmu Komunikasi, Muhammad Bisyri, saat melantik pengurus baru UKPM IDEA PR Unifa, di Mini Ballroom, Selasa, 9 Juli.

KERTASONLINE.COM – Pengurus baru Unit Kegiatan Profesi Mahasiswa (UKPM) IDEA Public Relation (PR) Universitas Fajar (Unifa) telah dilantik oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Ilmu Komunikasi, Muhammad Bisyri, di Mini Ballroom Unifa, Selasa, 9 Juli.

Pelantikan tersebut bertemakan ” Revitalisasi UKPM IDEA-PR Unifa Menuju Kepengurusan Progresif dan Kreatif” yang dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial (FEIS), Kaprodi Ilmu Komunikasi, Pembina UKPM IDEA-PR, Kepala Biro Kemahasiswaan, dan lembaga internal kampus.

Kaprodi Ilmu Komunikasi, Muhammad Bisyri, mengungkapkan, langkah awal yang harus dilakukan pengurus baru UKPM IDEA-PR, adalah perlu melakukan diskusi untuk pengembangan organisasi.

“Belajar mengembangkan profesi PR melalui IDEA” ungkapnya dalam sambutannya.

Lebih lanjut, ia berharap, kegiatan-kegiatan UKPM IDEA-PR lebih banyak disinergikan dengan PR dan kegiatan sosial. “Jadi sangat didukung sekali kami dari prodi yang membina, sebenarnya sangat mengapresiasi adanya IDEA di Unifa,” ujarnya.

Sementara itu, Dekan FEIS, Yuzmanizar, mengatakan, UKPM IDEA-PR merupakan organisasi yang kreatif.

“Cuma setahun terakhir ini saya melihat sepi dari aktivitas, itu saya tidak tahu apakah saya tidak mendengar, saya tidak mengetahui atau memang dalam keadaan tidur-tidur sedikit “ ucapnya.

Selain itu, Ketua Umum terpilih UKPM IDEA-PR periode 2019/2020, Khusnul Khatimah, berharap, langkah awal dikepengurusan baru itu, ia ingin mengembalikan kinerja UKPM IDEA, yang sebelumnya terkenal dengan program kerjanya yang kreatif.

“Menjadikan semua anggota bisa bekerja dengan aktif bisa menggali bakat di IDEA ini, terutama untuk anak PR untuk mengembangkan bakatnya di dunia PR“ harapnya.(pit/*)

Editor: Fitriani

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here