Pengurus Baru Himatansi Ingin Tingkatkan Solidaritas

0
297

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa D3 Akuntansi (HIMATANSI) Universitas Fajar (Unifa) Makassar siang tadi, Sabtu, 24 September menggelar pelantikan pengurus periode 2016-2017 dengan tema “Mengukuhkan Ukhuwah Persaudaraan Demi Meningkatkan Intelektual dan Solidaritas Untuk Memajukan HIMATANSI” yang berlangsung di gedung Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial (FEIS) Unifa.

Sekretaris panitia, Muhammad zainal mengusung tema tersebut demi meningkatkan solidaritas dalam himpunan maupun hubungan dengan lembaga lain. “Dari kepengurusan kemarin Saya tinjau angkatan-angkatan sebelumnya, mereka kurang menjalin solidaritas, ada sekat yang membuat himpunan berantakan. Tema ini dimaksudkan agar himpunan lebih solid dan hubungan antara lembaga-lembaga lebih baik lagi,” jelasnya.

Sebanyak lima divisi dilantik pada kepengurusan kali ini di antaranya Divisi Pengkaderan, Kesekretariatan, Keagamaan dan Sosial, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat.

Setelah dilantik, Reski Nur Amaliah, menuturkan perencanaan untuk program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. “Untuk waktu dekat ini yang akan kita laksanakan yang pertama itu bina akrab, dilanjutkan dengan kajian-kajian untuk membimbing adik-adik, kemudian acara tahunan himpunan yaitu Acounting Fair, lalu dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan seperti milad dan seminar-seminar serta mengadakan kembali buka bersama,” tuturnya.

“Saya berharap semoga para pengurus dapat mempertanggung jawabkan amanah yang telah diberikan oleh kakanda-kakanda demisioner” tambahnya.

Penulis: Widyaningsih
Editor: Risky Amaliyah

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here