Pendaftar Berprestasi Unifa Dapat Potongan Pembayaran

0
166
Ilustrasi

KERTASONLINE.COM — Universitas Fajar (Unifa) terus berupaya menjaring mahasiswa baru (maba) tahun ini. Bagi pendaftar yang memiliki prestasi, Unifa bakal memberi potongan pembayaran.

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unifa, Nurul Annisa, mengatakan, syarat menerima potongan tersebut cukup mudah. Hanya melampirkan sertifikat sebagai bukti prestasi.

Namanya potongan calon maba berprestasi. Baik di bidang olahraga, seni, maupun pernah menjabat sebagai pengurus inti organisasi di sekolah. Potongan diberikan pada saat akan melakukan pendaftaran ulang.

“Ada potongan untuk calon mahasiswa yang punya prestasi olahraga, seni, dan organisasi. Dia melampirkan sertifikat. Tapi nanti sertifikatnya diseleksi lagi,” katanya, belum lama ini.

Untuk prestasi olahraga dan seni, kata dia, minimal pernah meraih juara pada lomba yang diikutinya. “Minimal harus juara di daerahnya,” jelasnya.

Jenis potongannya terbagi menjadi dua. Regional dan nasional. Nominalnya, mulai dari Rp300-500 ribu. Begitu pula dengan pengurus inti organisasi. (#)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here