Pemutaran Gala Primiere Film “The Black Mask”

0
346
Rektor Unifa (tengah) melakukan foto bersama sejumlah dosen dan para Mahasiswa Ilmu Komunikasi penggarap Film “The Black Mask” .

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Setelah tiga bulan proses penggarapannya, akhirnya pemutaran gala primiere film bergenre thriller “The Black Mask” digelar  di Graha Pena, Selasa, 2 Mei.

Muslimin. N selaku sutradara film mengatakan bahwa, alasan mengangkat genre thriller karena ingin mengambil cerita yang berbeda dari film kebanyakan.

Ia pun mengaku, saat sebelum dan setelah penggarapannya menemui banyak kendala dalam proses produksinya. Mulai dari pencarian dana untuk produksi, pemilihan lokasi shooting, hingga beberapa crew film yang berkurang.

Produser dari film “The Black Mask” Nur Alim Djalil berharap, agar mahasiswa ilmu komunikasi dapat meningkatkan lagi kemampuan dan talenta dalam menciptakan karya-karya baru serta bisa memproduksi suatu film yang dapat dijadikan semacam tradisi dan digarap tiap tahunnya.

“ Dari sini diharapakan ikut menumbuhkan iklim perfilman di Makassar yang sekarang sudah mulai tumbuh,” ujar dosen Unifa itu.

Film berdurasi 38 menit ini, dihadiri dan disaksikan langsung oleh, Rektor Unifa, Dekan Feis, dan Ketua Prodi Ilmu Komunikasi.

Editor : Justina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here