Pembongkaran Gedung FEIS Kurang Safety

0
566
Proses Pembongkaran Gedung FEIS Unifa

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM Pembongkaran gedung FEIS pada Jumat, 28 April menjadi keluhan bagi mahasiswa Universitas Fajar (Unifa).  Pasalnya,  tidak  ada palang pembatas serta alat-alat  pengaman yang dipasang di lokasi saat pembongkaran dilakukan.

Salah seorang mahasiswa, Anglica mengungkapkan bahwa, tidak ada kualitas keselamatan kerja. “Nda aman toh, karena orang lalu lalang. Jangan ada pembongkaran saat beraktivitas seperti ini, karena agak ribetki juga,” Ungkap mahasiswa komunikasi tersebut.

Setelah dikonfirmasi kepada pihak Fajar Utama terkait hal tersebut, Arni Rasyid selaku direktur operasional menegaskan, kalau pihaknya sudah berdiskusi tentang keamanan pembogkaran gedung  agar dipakaikan rang-rang.

“Untuk safetynya di usahakan hari selasa. Dan kami usahakan tidak akan terjadi apa-apa. Terus kami sudah beritahukan kepada security supaya tidak ada yang parkir di sekitar area, dan untuk safetynya nanti hari selasa dek,” jelasnya saat dikonfirmasi menggunakan via telephone, Senin, 1 Mei.

Editor: Justina Rasyid

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here