Pembangunan Dekat Parkiran ATM Centre Bakal Jadi Kantin

0
121
Alwi Hamu saat melakukan peninjauan pembangunan, Kamis, 30 November

KERTASONLINE.COM – Pembangunan yang berada di dekat parkiran ATM Centre tersebut akan dijadikan khusus kantin saja, saat ini masih dalam proses pengerjaan dan direncanakan oleh Alwi Hamu akan diresmikan ditanggal 21 Desember.

Hal tersebut disampaikan Alwi Hamu, pemilik PT Fajar Grup saat melakukan peninjauan, siang tadi, Kamis, 30 November. Ia mengatakan bahwa kantin kampus diharapkan akan rampung secepatnya dan musala akan tetap di lokasi saat ini namun tetap dilakukan perbaikan.

“Di sini selesai kuliah naik di atas nongkrong-nongkrong, disiapkan wifi, listrik untuk charger. Rencanakan dulu musala berdampingan dengan kantin tapi di sana nanti langsung dibuatkan mesjid,” kata Alwi.

Namun dalam tinjauan tersebut, Alwi Hamu mengaku kesal akibat terjadi kendala pengerjaan. Hal ini disebabkan karena tidak adanya tukang dan komandan pekerja pun tidak ada di tempat. Padahal kata dia, ia menginginkan ditanggal 10 Desember pembangunannya sudah rampung.

“Makanya saya datang ke sini marah-marah kenapa terlambat pengerjaannya, terkendala di tenaga kerjanya yang kurang. Untuk mempercepat maka akan ditambah pekerja,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, ia juga membeberkan kalau rencananya Gedung Baru dan Kantin akan di resmikan secara bersamaan ditanggal 21 Desember dengan mengundang peletak batu pertama gedung.

“Jadi tanggal 21 nanti kita undang Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) sama Mentri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) untuk bersama-sama meresmikan ini barang,” tutupnya.

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here