Pelantikan Pengurus HMM, Mujahid: FEIS-FT Harus Bersinergi

0
146
Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Fajar (Unifa) saat sedang melakukan sumpah jabatan, di gedung Unifa lantai tiga, Jumat, 21 Desember.

KERTASONLINE.COM – Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Fajar (Unifa) resmi dilantik di gedung Unifa lantai tiga, Jumat, 21 Desember.

Mereka dilantik pelaksana tugas (Plt) Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial (FEIS), Muhammad Fiqry Junaidi. Dekan FEIS, ketua program studi (prodi), lembaga internal maupun ekternal kampus turut menyaksikan prosesi pelantikan.

Dekan FEIS, Dr Mujahid mengatakan, sebagai lembaga kemahasiswaan, sudah menjadi kewajiban untuk terus membangun relasi. Baik itu lembaga kemahasiswaan internal maupun eksternal kampus.

Terutama, kata dia, memperkuat sinergi antara FEIS dan Fakultas Teknik (FT). Menurutnya, seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di Unifa, khususnya di FEIS, mesti bisa saling bersinergi.

“Sebagai pimpinan fakultas, semua anak-anak saya yang ada di lingkugan mahasiswa FEIS, saya tidak meminta Anda cuma bersinergi dengan FEIS saja, tetapi kita punya saudara di fakultas sebelah yaitu Teknik,” ujarnya.

Ketua prodi Ilmu Manajemen, Rahmat Sugeng, mengapresiasi kinerja pengurus sebelumnya. Menurut dia, mereka telah berhasil membimbing kadernya.

“Saya harap bagi ketua terpilih (baru) untuk melanjutkan program-program kerja yang baik dan dikembangkan lebih baik lagi,” imbuhnya.(aji/*)

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here