Pelantikan HMM, Dekan FEIS: Hilangkan Eksklusivisme

0
378
Sebanyak 21 pengurus baru Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) periode 2017-2018 melakukan sumpah jabatan pada pelantikan bertajuk Memimpin dari Hati untuk Generasi yang Lebih Berkualitas, Sabtu, 4 Februari. Dok. HMM
Heldayanti | KERTAS

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Fajar (Unifa), menggelar pelantikan pengurus baru periode 2017-2018 di pelataran Aula, Sabtu, 4 Januari.

Pelantikan yang bertajuk Memimpin dari Hati untuk Generasi yang Lebih Berkualitas tersebut di hadiri Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial (FEIS), Biro Kemahasiswaan, Ketua senat FEIS, dan lembaga internal maupun eksternal kampus.

Dekan FEIS, Dr. Hj. Hadiati, M.Si, saat menyampaikan sambutan mengatakan kepada pengurus baru HMM bahwa ekskulivisme dalam menjalankan organisasi untuk dihilangkan.

“Jadi ada yang merasa benar dan merasa tau hingga akhirnya lupa dengan solidaritas, kekeluargaan. Artinya kalau mau belajar berorganisasi, sifat itu tidak boleh muncul,” kata Hadiati.

Ketua HMM, Aridla Sas Kamal setalah dilantik mengatakan, tujuh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di FEIS memang masih kurang silatuhrahmi dan masih belum bersinergi antara satu sama lain.

“Kedepannya saya sendiri, ketua HMM, akan membuat kegiatan rutin yang bisa menyambungkan tali silatuhrahmi antara HMM dan HMJ lainnya,” ungkap Ari, sapaan akrab Aridla.

Dilain sisi, ketua demisoner, Jay Harinady Putra berharap kepada 21 pengurus baru HMM agar bisa lebih menjalankan amanah dengan baik. “Bertangung jawab dan demokrasi,” ucapnya.

Editor: Andi Nur Isman Sofyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here