Pelantikan Himasaris, DR III: Mari Berkolaborasi

0
276

Pelantikan HimasarisSegitarius | KERTAS

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (Himasaris) Universitas Fajar (Unifa) mengadakan pelantikan kepengurusan baru periode 2016-2017 di Pelataran Aula Unifa, Senin, 28 November.

Pelantikan tersebut dihadiri Deputi Rektor III (DR III) bidang kemahasiswaan, Nur Khaerat Nur ST.,MT, Pengurus Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial dan Himpunan mahasiswa internal kampus.

Dalam sambutannya, DR III mengajak mahasiswa yang berlembaga agar berkolaborasi dengan birokrasi untuk perkembangan dan kemajuan Unifa.

Khaerat menjelaskan, kolaborasi tersebut dapat dimulai dari tingkat program studi hingga tingkat universitas. “Karena kita tidak bisa dinaifkan bahwa kebesaran sebuah perguruan tinggi itu selalu ada konstribusi mahasiswa di dalamnya,” tuturnya.

Ia juga mengatakan akan senantiasa mendukung program kerja Himasaris. Lanjutnya, ia berharap agar Himasaris menciptakan pola pengkaderan yang baik untuk mahasiswa baru yang kelak akan melanjutkan tongkat estafet.

Usai dilantik, Hartono Darwis, formatur terpilih ketua Himasaris akan menjalankan program kerja sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi.

“Saya sebagai ketua mengharapkan himpunan kami itu bisa kedepannya lebih berkontribusi di kampus dalam menjalankan program kerja yang ada kaitannya dengan bidang keilmuan terutama sastra bahasa Inggris,” ungkapnya.

Hartono juga berkomiten akan menjalankan amanah kepengurusan kali ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Editor: Risky Amaliyah

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here