Pelajar hingga Dosen Unifa Jalin Silaturahmi Lewat Cerdas Cermat Acc Fair

0
341
Kondisi saat dilaksanakannya Lomba cerdas cermat dalam kegiatan Accounting Fair 2019 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa D3 Akuntansi (Himatansi) Universitas Fajar (Unifa), Selasa, 15 Januari, di Mini Ballroom.

KERTASONLINE.COM – Lomba cerdas cermat jadi konten tambahan dalam Accounting Fair (Acc Fair) 2019 yang diadakan Himpunan Mahasiswa Diploma 3 (D3) Akuntansi (Himatansi). Acara tersebut dilaksanakan di Mini Ballroom Universitas Fajar (Unifa), Selasa, 15 Januari.

Kegiatan yang merupakan wujud pengaplikasian edukasi di bidang akuntansi itu, diadakan secara tim. Ada sekitar 13 tim beberapa sekolah, di mana masing-masing tim berjumlah tiga orang.

Koordinator Acara, Andi Arimbi Mappidemmang, mengatakan, lomba itu dapat terlaksana berkat partisipasi dan dukungan dari pelbagai pihak. Untuk itu, Ia berharap ini bisa jadi ajang untuk bersilaturahmi.

“Semoga bisa terjalin silaturahmi antara pelajar, guru, dan dosen. Ini juga merupakan kebanggaan kami, karena acara ini disukseskan dan dibantu oleh ketua prodi dan dosen-dosen kami,” bebernya.

Sementara itu, salah satu peserta lomba, Recky Reinhard, mengungkapkan, kegiatan ini sangat bermanfaat baginya. Pasalnya, selain wawasan, cerdas cermat tersebut juga menambah pengalaman.

“Senang dan seru bisa ikut lomba, tambah pengalaman dan melatih kemampuan, kekompakan dan kepercayaan diri,” ujar siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Katolik Cendrawasih itu. (div/*)

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here