Parkiran Selatan Bakal Jadi Khusus Mobil

0
326
Tampak parkiran selatan Universitas Fajar (Unifa).
Heldayanti | KERTAS

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Parkiran selatan kampus yang rubuh akibat angin kencang beberapa waktu lalu, saat ini sudah dalam proses pengerjaan. Namun, parkiran yang biasa difungsikan untuk motor itu nantinya akan digunakan khusus mobil.

Hal tersebut disampaikan langsung Direktur Operasional Fajar Utama, Arni Rasyid, Kamis, 30 Maret kemarin di kantornya, Jl. Hertasning. Dia mengatakan, parkiran tersebut ditargetkan rampung April mendatang.

Saat ini, perbaikan tersebut sementara dalam proses pemasangan jaring pada tembok parkiran bagian atas. “Lantainya kami mau beton ulang,” kata Arni.

Arni mengungkapkan, sebelumnya pihak operasional Fajar Utama memang memiliki rencana untuk memperbaiki parkiran tersebut. “Cuma karena terlanjur sudah rubuh jadi kami bongkar semua,” tambahnya.

Selain itu, Arni menerangkan, parkiran yang sementara dalam proses pembangunan tersebut, nantinya akan di fungsikan khusus untuk parkiran mobil.  Sedangkan parkiran motor dialihkan ke basement gedung baru Unifa.

“Parkiran di basement itu kami atur sedemikian baik. Nanti jalurnya rapat supaya bisa cukup. Nanti kedepannya kami akan membuat parkiran lagi. Mungkin di belakang pas mau masuk Nitro itu,” ucap Arni.

Editor: Andi Nur Isman Sofyan

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here